Selasa, 16 Agustus 2016

Rumah Sakit UMM

   

      Selamat Datang di Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang. Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat luas dan mempunyai fasilitas yang cukup baik, Rumah Sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang.



      Universitas Muhammadiyah Malang memilik salah satu rumah sakit yang berada di desa Landungsari, di sebelah timur terminal Landungsari. Rumah sakit ini dibangun untuk kegiatan pendidikan kedokteran dan ilmu-ilmu kesehatan dengan menerima pasien umum. Fasilitas yang ada disana yaitu bangunan utama untuk pelayanan kesehatan, training centre, auditorium, paviliun, masjid, taman, parkir, dan pusat kebugaran. Ciri khas dari rumah sakit UMM ini adalah akan dibukanya praktik pengobatan timur khususnya ilmu kedokteran China dan pengobatan alternatif. Keadaan lingkungan di rumah sakit UMM ini sangat terjaga kebersihannya, tata letaknya pun sangat rapi.


      Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang diresmikan oleh Presiden Ke-5 Republik Indonesia oleh Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri pada tanggal 17 Juni 2014 di bangun diatas lahan dengan lokasirumah sakit tidak jauh dari Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang yaitu tepatnya di  Jl. Tlogomas No.45, Landungsari, Dau, Kota Malang, Jawa Timur 65144, Indonesia.




      Berdiri diatas tanah seluas 9 hektare dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai.

“pelayananku, pengabdianku” mendorong RS UMM agar terus dan terus belajar meningkatkan layanan yang memuaskan masyarakat dalam kota maupun di luar kota Malang.




   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar